Cara Menjadi Coach Indonesia

………………………………………………………………………………………………………………………………… Semua orang adalah pelatih dalam beberapa aspek dalam hidup, dan itu berarti Anda juga salah satunya. Entah Anda memiliki status resmi atau tidak, ada orang-orang di luar sana yang membutuhkan bantuan Anda.

Kutipan pendahuluan di buku EVERY ONE`S A COACH halaman xvi, buku yang ditulis di tahun 1995, karya Ken Blanchard & Don Shula, yang menjadi #BUSINESS WEEK BESTSELLER!

Sengaja saya tuliskan ulang di sini sebagai penyemangat untuk diri saya yang mulai 2016 ini, saya commitment menjadi Coach Indonesia,   Hal ini berdasar pengalaman menekuni dunia training NLP, Training & hipnoterapi,  dunia digital marketing, sebagai Santri di Pesantren, Praktisi Teknik Industri yang berujung pada sebuah kristalisasi outcome : FOCUS #Coach_Indonesia.

Sahabat, Mohon maaf apabila artikel ini terputus karena saya tinggal memandikan Anak saya, mandi sore setelah pulang mudik dari Gresik Jawa Timur.

Bersambung.

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in Coach Indonesia, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment