Someone read all my "blog" article

Saya tidak tahu siapa dia, yang pasti dia sangat tertarik ingin mengetahui artikel apa saja yang aku tulis, Itu adalah hak dia untuk membaca semua artikel blogku secara gratis, karena tujuan blog ini ditulis adalah untuk dibaca secara luas : Demi memberikan banyak manfaat kepada sebanyak-banyaknya  dan seluas-luasnya masyarakat.

.
Hari ini aku ingin berbagi tentang dunia yang kita pilih.
Inspirasi ini datang dari membaca sosok profil di kompas Minggu kemarin tentang seorang wanita yang menemukan dunia ‘pekerjaannya’. Yang merasa enjoy dengan pekerjaan di periklanan : saatchi & saatchi Indonesia.

.
Inspirasinya aku ambil dan aku bawa kepada diriku sendiri : sehingga aku menemukan dunia yang aku pilih.
Kabar baiknya adalah dunia yang aku pilih itu tidak jauh dari harapan Ayahku agar aku menjadi Seorang GURU. Seorang Pengajar. Yang, tentu saja pengertian guru menurut Ayah dan menurutku berbeda, karena kami beda. Sungguh-sungguh berbeda.

.
GURU : Menurutku adalah menjadi seorang Trainer , Inspirator, Motivator, Seorang Model, Contoh terbaik dalam kehidupan untuk melakukan perubahan-perubahan dalam kebaikan dengan sangat presisi.
Tugasku adalah menginstallkan jiwa, pikiran, semangat, tenaga menjadi CHAMPION. Champion sejati, Pemenang dalam kehidupan. Apapun bidang pilihan orang lain, mereka selalu menjadi Champion dengan sentuhanku, dengan daya ungkit yang kuberikan pada mereka.

.

beberapa materi yang siap aku bagikan kepada mereka adalah sebagai berikut :
1. Pelatihan Senam Otak, sebagai dasar menuju Genius Learning Strategy
2. Pelatihan Perubahan Mindset ( Brain Revolution)
3. Pelatihan Menjual Diri
4. Internet Marketing Workshop
5. Kaya Raya dengan Menguasai Design Grafis  Photoshop & Corel Draw
6. Public Speaking Mastery
7. Menulis Buku & Menerbitkannya
8. Entrepreneur for Student
9. Mulai Hidup Baru
10. Membongkar Rahasia  Jodoh

.

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

