Apakah Anda Punya rumah Kontrakan di Semarang?

Sahabat, bantulah ilyas afsoh (Pengusaha Properti Indonesia)
karena sejak ilyas afsoh posting tentang info Kontrak rumah ternyata respon :

  • berminat cari Rumah kontrakan
    baik via sms
    dan Telpon
    lumayan banyak
  • Bu Yuli sidoarjo yang meminta bantuan ingin beli kost-kosan di malang/surabaya
  • seorang yang sms minta dicarikan rumah kontrak di Bali

sedangkan kemampuan ilyas afsoh mencari rumah kontrakan sangat terbatas.
jadi mohon bantuan para sahabat yang membaca tulisan ini untuk membantu saudara kita yang sedang mencari rumah kontrakan

Semua Info dari Anda baik Info Jual Rumah, Rumah dikontrakkan, Info Kost Putri akan ditampilkan di blog Jual Rumah (klik di sini)

ILYAS AFSOH | 0821 4150 2649  | 024 700 450 78 | 0888.0652.1539

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS, Tak Berkategori and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Apakah Anda Punya rumah Kontrakan di Semarang?

  1. andipeace says:

    watduh saya bisa ga ya bantu… 😦 sepertinya saya tidak bisa membantu mas..soalnya saya dijakarta.

    salam

    Like

    • agung says:

      sy bisa bantu ibu/bapak carikan rumah kontrakan disemarang kebetulan ada kenalan saya sekaligus pmiliknya memiliki banyak properti dan tanah untuk dijual,terutama rumah kontrakan yang di maksud mohon segera hub saya di 085242796462 an.agung tks

      Like

    • elly dj. says:

      ada info bos. dikontrakan rumah type cluster 54/96 di semarang. rumahku sendiri. bisa hubungi di 0811 271 8431

      Like

  2. achoey says:

    Terus melaju sobat

    Like

  3. Ria Kumala says:

    Rumah nenek saya kebetulan mw dikontrakan, klo mau hubungi saya aj, di 085640480555
    lokasi di semarang tengah, belakang JL. Sriwijaya, rumah di pusat kota

    ====
    Trims,
    nanti ilyas afsoh yang sms

    Like

  4. Diana says:

    Saya rencana mau pindah ke sidoarjo akhir Juni, ada 2 rumah mau saya kontrakan t.36 Jl.afa VI No.5 dan t.70 Jl. Afa Raya No.21 lokasi sendang mulyo, Tembalang.

    Like

  5. WITA says:

    saya berminat bisa tlg hubungi hl sapa: 08171869xx

    Like

  6. tulus pardosi says:

    untuk Ria Kumala, yang di jalan Sriwijaya itu berapa kamar dan harganya berapa yah?
    Terima kasih…

    Like

  7. Erna says:

    untuk mbak Diana :
    Udah laku belom? Bisa hubungi kemana yah?

    Like

  8. saya butuh kontrakan daerah semarang timur, budget 10jt….
    sms ke 0815676963
    33

    Like

  9. santi says:

    saya butuh kontrakan daerah dekat ADA Siliwangi. Budget 5-6 jt/thn. Please klo ada info hub 0856-971-271-66

    Like

Leave a Reply

