adsense for wordpress


Kabar Baik, WordPress.com Bisa Dipasang Adsense

Pucuk dicinta Ulam Tiba. Bagi para blogger wordpress yang memang sudah “dipaksa” untuk ngeblog tanpa pamrih, sepertinya sekarang ada pilihal lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog kesayangannya itu. Penghasilan yang mungkin tidak akan cukup kecil, karena seperti kita tahu bahwa blog pada worpress.com itu memiliki pengnjung yang luar biasa jumlahnya.

Nah bagi kamu para blogger di wordpress silakan untuk mendaftarkan blognya pada wordpress-adsense jika memang ingin mendapatkan penghasilan dari kegiatan ngeblognya. Syaratnya blog kamu minimal harus ditampilakan sebanyak 50.000 kali dalam sebulannya. Hemm..tidak terlalu besar untuk ukuran blog wordpress bukan?Berikut ini adalah pernyataan resmi dari pihak wordpress perihal adsense pada blog wordpress tersebut.

We are testing a feature called Ad Control that lets WordPress.com bloggers with a lot of traffic (generally 50,000 pageviews/month or more) and appropriate content turn on AdSense for their blog and split the resulting revenues 50/50 with us. If you’d like to apply to try Ad Control, please use the form below to send us a message, and include the blog URL/address and your traffic details for the past 90 days.

Dari pernyataan si atas tersebut bisa dipahami bahwa penghasilan dari iklan google adsense itu sendiri nantinya akan dibagi dua (50-50) dengan pihak wordpress. Hem…. rugi gak yah? Namun kalo dipikir-pikir selama ini kita ngeblog gratis di wordpress dengan berbagai fasilitas. Nampaknya hal itu cukup pantas.

Jika kamu berminat  menempatkan google adsense pada blogmu, caranya cukup mudah. Kamu bisa mengirimkan email permohonan di sini. Sebutkan url blog kamu dan statistik pengunjung web kamu dalam 90 hari ke belakang. Setelah itu tinggal menunggu konfirmasi dari pihak wordpress. Jika berhasil maka menu andense sendiri akan ditambahkan pada dashboard blok kamu.

copy paste dari : http://aspal07.wordpress.com

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | pOSTING fOR ADSENSE

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BLOGER and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to adsense for wordpress

  1. aditkus says:

    mending beli hosting sendiri aja deh

    ===========
    ilyas afsoh : mana hosting Berbayar Anda?

    aku ini blogger kampung
    sedang menabung untuk beli domain dan hosting sendiri

    salam hangat

    ilyas afsoh | Blogger Kampung

    Like

  2. blog dollar says:

    wah berat kalo harus di bagi 2 dg wordpress, mungkin lbh baik pake adsense for domain dari co.cc kan gratis silahken klik disini untuk tutorial-y.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s