Jual Pulsa Elektrik

hari ini ilyas afsoh kembali menekuni dunia kecilnya berjualan pulsa elektrik, menarik rupiah, mendatangkan receh dengan usaha sederhana jualan pulsa elektrik dengan nomor star one yang hp nya adalah bonus dari kantor sebenarnya dipinjami oleh kantor, agar mudah dihubungi. he he he he

ilyas afsoh yang dulu pernah jualan pulsa elektrik dan tutup karena modal untuk kulakan di utang dan belum dibayar, SEKARANG ilyas afsoh telah bertumbuh dengan bisa menilai mana orang yang ngutang yang bayar atau orang yang sekedar ngutang lalu melarikan diri. 10.000 kali 20 transaksi = > 200.000,

Untungnya pelajaran sederhana ini saya serap, dan berusaha supaya nanti tidak terjadi lagi saat bisnisku yang besar berjalan. awal-awal kulakan pulsa elektrik, banyak yang nggembosi “sekarang sudah banyak yang jual, gak usah lah, ”

  1. Lalu ilyas afsoh, bersikukuh : Bahwa bisnis apapun, kita mulai dari yang kecil. START FROM SMALL.
  2. Semoga bisnis kecilku berkembang yang memberi berkah kepada orang-orang yang berhubungan denganku (ILYAS AFSOH)
  3. APAbila memang ALLAH berkehendak saya menjadi kaya (baca: banyak duit) maka USAHA APAPUN AKAN JADI DUIT dan untung besar
  4. ILYAS AFSOH memegang kunci bisnis dari sahabat Rasulullah yang SUPER & LUAR BIASA KAYA,
  5. Shohabat UTSMAN BIN AFFAN adalh santri ekonom , dan ilyas afsoh suka & kagum pada beliau.

# Tips jualan Pulsa
1. Lakukan Saja, Ayo cepat kulakan, cari operator penyedia jasa jual beli pulsa
2. Hubungi ILYAS AFSOH :
Untuk mendapat model bisnis dengan benar ” Jualan Pulsa Elektrik”

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 031.610.56.456. | START BUSINESS FROM SMALL

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Jual Pulsa Elektrik

  1. embun777 says:

    Pantang menyerah.., berusaha apa aja gak usah gengsi !
    yg penting bermodal DOA , Niat baik,semangat dan berusaha
    pasti Allah brikan jalan Rizqi buat umatNya.

    seperti kisah sukses di sini :
    http://embun777.wordpress.com/2009/06/24/tukang-bakso-jadi-milyader/

    Like

  2. Gipsi says:

    Jangan maen yang kecil-kecil dong, sekalian aja yang gede… unjung2 ya

    Like

  3. idham says:

    kalo pengen untung besar jangan hanya jual pulsa mas, saya juga bisnis yang berhubungan dengan pulsa,tapi sambil nyari downline, namanya flexter,kalo minat join ma saya..
    thanks…

    Like

  4. omiyan says:

    sukses banget mas semoga..berawald ari yang kecil untuk mendapatkan yang besar…

    Like

  5. achoey says:

    mulai dari hal2 yg kecil bro
    salut

    Like

  6. Dikit2 lama2 menjadi bukitt….
    heheh….

    Like

  7. KangBoed says:

    Salute.. Maju terus Maaaas.. mudah mudahan berhasil yaaaaa.. sukseeees..
    Salam Sayang

    Like

  8. layak dikagumi semangat mas ilyas dalam berwirausaha. semoga sukses, mas!

    Like

  9. Salut dengan semangat juang wirausahanya. Semoga sukses bro!

    Like

  10. mursid says:

    saya juga jualan pulsa, tapi tidak boleh bon. modalnya tidak banyak. yang ingin jualan seperti saya silahkan, lewat YM dan SMS

    Like

  11. STpulsa says:

    yap.. meski margin keuntungan sedikit, tapi kalo transaksinya banyak ya tetep aja menguntungkan ….

    Jangan ragu berbisnis pulsa…

    kalo pengen pulsa elektrik murah dan gratis biaya pendaftaran, boleh lhooo pake STpulsa.com πŸ˜€

    Like

  12. Trims says:

    Artikel yang bagus, kami juga menawarkan harga yang kompetitif. trims.

    Like

  13. yayan says:

    sedikit-sedikit bisa jadi bukit!.. kalo tidak longsor!!..

    semangat πŸ™‚

    Like

  14. darx says:

    woow,,
    keren, jualan pulsa..
    add facebook aku ya..

    Like

  15. sayid anwar says:

    INFO : Software Pengirim Iklan Massal Keluaran Terbaru Tanpa Harus Mengetik Code Captcha
    OTOMATIS Sudah Mengirimkan Iklan Anda Ke Ratusan Website/Situs Iklan Baris..KHUSUS Bulan Desember Bisa Digunakan Secara Gratis..Tis..Tis.
    Silahkan Daftar dan Dapatkan Softwarenya di http://www.sikluspromo.com :-bd

    Like

  16. Salam Kenal…. Iyah tuh… bagus banget filosofinya… Mulai dari kecil.. kalau memang kita merasa kecil… jangan memaksa… tetapi harus selalu berusaha.. memang Pulsa Bukan segala-galanya bagi KITA, tetapi pulsa adalah KEBUTUHAN UTAMA untuk HP kita… πŸ™‚

    http://axxesindo.com
    http://axxesindo.com/forum

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s