Pemulung Internet

Kesempatan selalu ada,

sahabat hari ini aku inginmenulis bebas : menulis ungkapan hati….

Tentang keraguanku pada apa-apa yang pernahaku percayai selama ini, tentang Beliau figur terhormat yangmasih aku akuhormatio namun aku berusaha memaafkan karena beliau inspirasiku, mungkin aku saja yang terlalu perasa sehingga merasaa sakit hati, merasa direndahkan _padahal memang aku rendah_ .

tulisan tidak jelas, Meskipun berkali-kali kau meragukan : Namun itu keyakinan terakhir yang aku miliki, namun itu keyakinan dahsyat yang tersisa: Keyakinan yang aku tidk berani meninggalkannya, hatiku gelap sekarang,

apakah karena aku terlalu banyak nulis di blog ya? padahal aku juga jarang tukar link dengan orang namun kok ya banyak sahaja orang-orang yangnyasar ke blog “saranakubelajar menulis” ini. Traffic blog sudah bisa bikin bangga sebagai pemula, walau tiap hari belum tembus ribuan, nanti aku buktikan jadi SUPER INSPIRE BLOGGER INDONESIA

tentang award, aku gak peduli amat dengan award, Award bagiku permainan iseng bagi yang suka main san main sini, TAPI AWARD JUGA POWERFULL SEBAGAI AJANG MERAYU SESAMA BLOGGER, untuk menambah keintiman dan kemesraan dalam blog walking. “aku belum pernah dapat award”

judul pemulung internet ini gak nyambung dengan isi yang aku tulis: jangan marah. Setidaknya pemulung internet lebih rapi daripada pemulung jalanan yang mengais sampah demi hidup. atau ada yang apatis mengatakan : SEKALI PEMULUNG TETAP PEMULUNG,”

Suatu hari, apabila Pak Suntoro “Guru Bahasa Indonesiaku” menemukan tulisankacau ni, pasti marah karena dulu aku jago banget di Bahasa Indonesia (Pelajaran). Anak IPS asli Smandry.

 

Kalau Yang Ini Serius :

Jadilah Pribadi Super

jangan jadi Pribadi Rata-rata

Jadilah Pribadi Super:

Super Jenius

atau

Super Goblok

hanya orang-orang yang super (tidak peduli  : jenius atau goblok) yang akan terperhatikan.

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BLOGER and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pemulung Internet

  1. ILYAS ASIA says:

    tulisan ini hanya semenit :
    selesai dibaca;
    ringan

    Like

  2. ayas says:

    lam nal ^^

    klo mo buat shoutmix ya daftar d shoutmix atuh!!!

    kok award permainan iseng, itukan salah satu etika ngeblog.

    etika ngeblog:

    1. berkunjung ke blog org
    2. komentar posting mereka
    3. isi shoutmix dan sejenisnya
    4. begikan award sbagai tanda persahabatan

    jadi klo mo dikunjungi dan dikomentari oleh blogger kt dulu yg datang dan berkunjung serta komentar ke blog mereka!

    Like

Leave a Reply

