Pengorbanan

“Kalau gadis itu diterima jadi PNS lalu bertugas di Blitar Bagaimana Bang?”

” Disinilah dibutuhkan pengertian antara kedua belah pihak, Jika kau tinggalkan pekerjaanmu saat ini, Percayalah Tuhan akan memberi jalan Lain, Percayalah Pikiranmu akan terbuka dengan ijin Tuhanmu,”

“Sesederhana itukah, bang”

“Begitu sederhana, jika memang kau mencintai, maka rela bersama gadismu dalam keadaan apapun,”

“ya, itu disebut pengorbanan bang”

“Kau yang lebih mengerti istilah-istilah itu,”

………….
…………

PENGORBANAN YANG INDAH, BERKORBAN DEMI GADIS YANG DICINTAI, HIDUP BERSAMA, DAN SALING MENGISI HIDUP PENUH DENGAN TAWA DAN tangis syahdu,

LAKUKAN PENGORBANAN DENGAN TULUS.

ILYAS ASIA / 031 9150 8118 / BLOGER GRESIK / CEO of IA INc

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Pengorbanan

  1. Diajeng says:

    (* berdoa…mudah2an bisa pertamax…..)
    Bener bang…cinta memang harus rela berkorban…itulah cinta…cinta yg tidak egois… (*ini kisah nyata apa cerpen ya …..) šŸ™‚

    Like

  2. Rita says:

    Cinta dan pengorbanan yaa judulnya hehe…. Kemarin umat muslim sudah berkurban sapi atau kambing…. nyambunggak sih nih…:D

    Like

  3. grubik says:

    perlu orang yang bener-bener dewasa untuk mau berkorban…

    Like

  4. ai says:

    susah cari orang yg mau berkorban demi cintanya šŸ˜¦

    Like

  5. Humor lucu says:

    Janganlah cinta kita kepada manusia mengalahkan cinta kita pada Sang Maha Pengasih. Cintailah kekasihku karena_Nya.

    Salam kenal, aku juga wong gresik

    Like

  6. Humor lucu says:

    Ralat !!!

    Janganlah cinta kita kepada manusia mengalahkan cinta kita pada Sang Maha Pengasih. Cintailah “kekasihmu” karena_Nya.

    Salam kenal, aku juga wong gresik

    Like

  7. Gusti Dana says:

    Ass.Wr.Wb..

    Makasih Mas..udah mampir ke blog saya:-).

    Kisah posting ini pastinya dari kehidupan mas ya?.

    Kayaknya gak masalah kalau soal jarak yg memisahkan.Wong dari Jombang ke Blitar khan deket.Soalnya saya dulu malah ngapeli mantan pacar (sekarang istri) di Kediri sedang saya di Surabaya.

    InsyaAllah..jika kita ikhlas dan berniat baik,jarak yang jauh itu akan disatukan oleh Allah.:-)

    By the way..,langsung saya blogroll ya?:-)

    Like

  8. Diajeng says:

    (*duduk di pojokan)…pengorbanan…satu kata yang simpel..tapi maknanya sangat dalem..kadang menyakitkan…kadang menggembirakan..itulah kehidupan..ikhlaskan saja setiap pengorbanan yg kita lakukan šŸ™‚

    Like

  9. kweklina says:

    Semoga pengorbanmu tak sia-sia!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s