Pegawai Negeri (Perspektif 3 sisi)

sisi 1. Bagi Pencari Status Pegawai Negeri

Mereka mati-matian mencari info lowongan pekerjaan, mengurus skck, kartu kuning, persiapan photo, mereka berburu dan ingin menjadi pegawai negeri. dengan alasan : Pegawai Negeri itu ENAK, GAJINYA TERJAMIN, GAK AKAN DIPECAT KECUALI BUAT KESALAHAN FATAL, GAK MASUK DIGAJI, DAPAT PENSIUN, DAN Sebuah Jaminan Masa Depan

sisi 2. Bagi Pengusaha

Pengusaha melihat dari sisi yang berbeda, memang PN itu enak, namun tidak ada kebebasan waktu, gajinya terbatas, tidak masuk kerja gak apa-apa karena punya  mesin produksi / uang yang kerja buat mereka,  Memang  PN  dapat  pensiun namun uang pensiun tidak cukup untuk biaya perawatan kesehatan di usia  tua,  Pengusaha  bisa  pensiun  di  usia  muda.

sisi 3. Bagi Santri :

Ternyata gaji Pegawai Negeri itu bercampur antara pajak yang dibayarkan oleh macam-macam rakyat termasuk pajak WTS, pajak PSK, pajak palacur, pajak diskotik, sumber gaji PN bercampur barang haram. jADI tidak ada kejelasan, maka hukum gaji pegawai Negeri Subhat.

Tindakan a : Karena Gaji pegawai negeri itu subhat, maka agar lebih berhati-hati, seseorang bisa memilih untuk tidak jadi pegawai negeri. Karena dikawatirkan, Tubuh YANG BANYAK MAKAN BARANG SUBHAT, hatinya jadi keras ( Sulit menerima Nasehat Baik). Maka, kita bisa memilih jadi pengusaha tanpa menjadi pegawai negeri.

Tindakan B : Jika terpaksa menjadi pegawai negeri, lakukan saja, Tetapi ketika gajian, uangnya dibagikan ke masyarakat tanpa niat shodaqoh – dibagi saja tanpa ada niat di hati, atau disumbangkan untuk pembangunan dan perawatan sarana sosial. dan Kita menghidupi keluarga dari uang Bisnis kita, jadi anak-anak kita terbebas dari uang subhat.

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in RELIGI and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Pegawai Negeri (Perspektif 3 sisi)

  1. Abeeayang™ says:

    hmmm….geleng2 kepala sayah…..

    Like

  2. hmmm heheheheh geli juga bacanya]

    Ternyata gaji Pegawai Negeri itu bercampur antara pajak yang dibayarkan oleh macam-macam rakyat termasuk pajak WTS, pajak PSK, pajak palacur, pajak diskotik, sumber gaji PN bercampur barang haram. jADI tidak ada kejelasan, maka hukum gaji pegawai Negeri Subhat.

    Like

  3. mybenjeng says:

    walah, lagi mikir untuk keluar dari PNS neeh… 😀

    Like

  4. achoey says:

    mantap bgt sobat

    aku bukan pegawai negeri 🙂

    Like

  5. fahi says:

    wah, wah
    sebetulnya lingkungan PNS kan gitu gaya-gayanya, saya sempat gamang.

    tapi setelah membaca perjalan Ibnu Sina yang PNS pada jamannya. Ternyata bagaimana kitanya sih, yang penting kita tidak melakukannya.

    Like

  6. waduh ini subhat itu subhat, kita kebulan aja kali…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s